Saturday, June 27, 2009

My (ex)Best Friend has CHANGED!

Hola~!

balik lagi ama gue di sini!!! YEAH!!!

Haduh..... Jadi inget.

Kemaren, gue daftar ulang. Terus...... abis itu...... gue tidur! *digebukin*
ehehe..... bukan, kok.
Kemaren, gue pergi ke rumah Teph. Soalnya, gue mau ketemu ama best friend gue waktu SD. Udah taon kagak ketemu, cing!
Dan gue pun pergi ke rumah Teph dengan semangat membara!

Ternyata oh ternyata....... Gue baru nyadar kalo semua orang itu berubah. Dulu, waktu gue masih SD, gue masih inget kalo gue ama best friend gue sering mojok (JANGAN MIKIR MACEM-MACEM!!!) dan ngakak berdua.

kalo sekarang......
sumpah! Tuh orang beda banget! Hobinya SMSan MULU! Bikin jengkel aja! Katanya, sih, mumpung gratis! Halah! Alesan doank! Jengkelin amat! Udah gue ama Teph baik-baikin, malah tetep diem ama SMSan mulu!

cih! Bunuh aja!
Yang paling parah, nih.....
WAKTU dia hampir PULANG!!! Maminya Teph udah nawarin makan dulu sebelum pulang. Trus, dia nolak!
tau ga alesan kenapa dia nolak?
DIA TAKUT GENDUT!!!!!

OMG!!! Mbak! Mbak! Badan lo itu masih cungkring! Berisi aja kagak! Kalo mo gendut, masih lama kalee........

LOL!

Gue bersyukur banget dia udah pulang! Masa cuma SMSan mulu! Gue ama Teph dikacangi!

HORAY!!!!!! DIA UDAH PULANG!!!!
-
-
-
That's All un-Locked Thing today!

ENJOY!

2 comments:

  1. Nyebelin bgt tuh org.
    dh di ramah-ramahin malah ngacangi. dh b masakin g mw makan.
    btw, stlh km plng,
    .
    .
    .
    KAMARKU HANCUR!!!!!

    HPmu masih ketinggalan di kamarQ...
    jgn lp di ambil

    ReplyDelete
  2. debrina-san, ambil award di blog aku, ya.
    harus!! -dihajar-

    ReplyDelete