Sunday, September 20, 2009

Big Bang : Keren ato Gokil?

YAAA-HOOOO~! Akhirnya! Gue inget juga buat posting di Blog!
HWAHAHA! BLOG! BLOG! MRUWAHAHAHA!!! (maklum, ni orang udah mulai sarap)

-calm down-

Oke! Pertama-tama... Gue mo ngucapin... Met Idul Fitri, minna-san! Mohon maaf lahir dan batin, ya!

Hehehe... gaje, ya?
Ah, udahlah. Biarin aja! *digetok*

Hmm... udahlah! Balik ke topik semula!
YEAH! Big Bang! Big Bang! BIG BANG! (Apaan, sih? Gaje, deh)

BETUL SEKALI SAUDARA-SAUDARA!! Entah kenapa, gue mulai tergila-gila sama.... BIG BANG!! YEY!!

Uehehe.... Mau gimana lagi? Mereka semua keren-keren, sih! Tapi... Yah. Seperti biasa, semua boyband yang gue suka pasti ada sisi gokilnya!
Memang. Kalo kita liat DBSK sama Big Bang waktu acara 'Come to Play' dan nyoba buat ngebandingin, pasti orang-orang bilang lebih lucu DBSK!
Yosh! Gue setuju! Emank lebih lucu DBSK!
Tapi... kalo urusan gokil, lebay, dll...
BIG BANG!!
wuakakakak!!

Eh, beneran! Big Bang itu... -menurut gue- ga jaim!

Coba, deh! Lo liat tingkah laku dua orang personel mereka di sini!
T.O.P as Sopir Taksi Apes *hajared*
G-Dragon as noni-noni lebay, narsis, norak, aneh, dll.. (HOOAA!! Maafkan daku, JiYong-oppa!)

N.B. Anak baek-baek gue saranin jangan liat video ini di depan ortu!



Wakakakak! Ngakak gue liatnya! Sebenernya, masih ada yang lain! Tapi.... biasalah. Modem gue lemot. Jadi ga bisa buka tab banyak-banyak. Alias= ga bisa copaz link banyak-banyak..
Hayah.. malangnya nasib gue! *tendanged*

Eits! Habis liat video itu... Jangan mikir jelek tentang Big Bang! Pada belom liat, sih, MV mereka yang keren abies! Apalagi yang ini, nih!



Hyaaa~! I Like this song so much! Tapi, gue LEBIH suka sama yang ini!



NOO~! Haru haru keren banget!!!
Akh....

Asal kalian tau, gue jadi suka banget sama Big Bang sejak dengerin + nonton Haru Haru, lho!
Bagus banget, dah!

Okay, minna!
That's All Un-Locked Thing Today!
.
Thanks udah baca!!!!!

No comments:

Post a Comment