Monday, September 7, 2009

Foto Asli "The Broken Promise"


YOOOO!! Minna-san!

Duh, sebenernya gue pengin posting entry dari lama. Tapi..... yah. Masalah biasa. Modem gue yang selalu error, error...., dan error lagi...

Hiks...

Oh iya! Hampir lupa!
Di fic gue yang judulnya "The Broken Promise", kan gue mendeskripsikan tentang Tohoshinki versi gue.
Nah, itu sebenernya gue dapet dari gambar ini!!! (silakan liat di atas... XD)

Susunannya (kiri ke kanan) -versi Bleach-:
-Abarai Renji
-(duduk di bawah) Kuchiki Byakuya
-(duduk di atas) Hitsugaya Toshiro
-Madarame Ikkaku
-Kurosaki Ichigo

Oke! itu dulu! Buru-buru, sih...
kan gue di warnet... Sayang duitnya...

gommen ne...

2 comments:

  1. Ichi yang mana? Hitsu yang mana? Renjonx yang mana? (dihajar Renji FC)keren~ kakkoi~ (padahal juga gak ngerti tu band dari mana) lanjutin The Broken Promise nya~

    ReplyDelete
  2. JANGAN! *anti RenRuki mode: on terus!*

    ReplyDelete